Selasa, 07 Agustus 2012

Hajat ku, Pinta ku pada-Mu yaa Rab ku :")


Entah bagaimana aku menjelaskan begitu banyak penyebab kealpaan aku menjadi umat-Mu
Sungguh aku merasa jauh pada-Mu YaaaAllah
Sungguh aku jauh dari teladan Utusan-Mu
Sungguh aku hina dan penuh dosa
Sungguh tiap hari nya dosa yang aku lahirkan dari tatapan mata, niat dihati dan kepala, percakapan, ucapan dan semuanya terbalut dosa-dosa
Sungguh menggunung dan tak terhitung
Aku malu jika aku berhadapan pada-Mu kelak
Aku sedih jika tak dapat bertemu Rasul ku
Aku sedih karena sungguh masih jauh sekali dengan surga-Mu

Aku ingin menutup seluruh aurat ku, itu niat baik ku, tapi tak cukup kuat iman ku menyempurnakan nya. Maafkan hamba yaaaaRab, maaf sungguh maaf
Aku mau teratur, penuh cinta, ikhlas, damai dan menyejukan, tapi kadang aku kalah dengan dunia yang sangat membias
Aku mau menyibukan diri untuk mendapat perhatian mu, bukan mereka sesama umat-Mu
Aku mau lurus dan kaffah dalam iman islam, aku ingin menjadi jiwa pilihan-Mu,menjadi jiwa kecintaan-Mu
Andaikata dunia tak sefana ini

YaaaAllah YaaaAllah YaaAllah YaaaaAllah YaaaAllah
Bantu aku dalam benar dan tuntun aku dalam khilaf
Beri aku cahaya, bantu aku gapai penerang
Bantu aku meraih berkah-Mu dan meninggalkan bayang-bayang dunia fana
Raih aku dan panggil aku YaaaAllah Yang Maha Kaya ke rumah mu yang suci, panggil aku :”(
Aaamiiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar