Kamis, 24 Juli 2014

Semalam

Begitu berartinya hari semalam, saat kamu begitu menyakinkan aku untuk datang dan bercerita banyak, tertawa lepas, merengkuh erat...lagi..setelah lama saat aku sudah begitu lelah dengan hari-hari ku, kamu begitu asyik dengan dunia mu, tapi mampu membagi waktu untuk kita tertawa lagi..terimakasih sayang {}

Ingin rasa melumat malam, berdua dalam malam yang mempertemukan kangen...

Ketika peluh aku keluarkan, kamu hanya senyum dan bilang kalau kamu disamping aku..
Ketika yakin ku mulai melemah, kamu bercerita tentang bahasa kekuatan..
Ketika aku mau berenti, kamu terus menyemangati aku untuk berlari..

Semalam yang begitu berarti,untuk aku,

Aku terkadang suka sinis dalam berkata-kata, tapi kamu selalu manis untuk menuntun aku..
Aku selalu bilang, "Ahh gak yakin aku, pasti nanti begitu lagi deh..."
Tapi kamu selalu ketawa dan bilang "Lebay kamu, belum dicoba jalanin...santai aja sih yang, coba liat nilai positive sambil dijalanin..."

Aku selalu menemukan tempat bermanja lainnya diluar orang tua dan kakak-kakak yaa hanya sama kamu...

Kamu sering mengrutu "Ih parah manja bgt sih kamu..."
Tapi tetap kamu lakuin buat aku..
Aku juga kerap melontarkan pertanyaan konyol, tapi kamu tetep aja menjawab dengan sabar hehe baiknya kamu :)

Aku selalu diajarin untuk memaafkan, berfikiran positive dan bercanda untuk hal-hal yang kadang -kaum wanita, biasanya- suka dibesar-besarin menjadi hal lucu dan gak abis-abis nya kita
menertawakan itu...hahahaha

Semalam kamu bilang akan hal yang selalu kamu ucapkan 4 tahun belakangan ini, untuk aku itu terasa sangat spesial...mungkin karena kangen dan mungkin juga karena kamu terlalu memperlakukan aku dengan spesial :")
Terimakasih sayang, atas kesederhanaan kamu membawa cinta, kasih, sayang, dan tawa bahagia seperti semalam.


Much love, Taufiq Ramdhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar