Selasa, 12 Juni 2012

sayang :)))

terkadang aku sadar perasaan ku itu terhembus bebas karena ego diri yang melambung parah. aku sadar itu kerap kali membuat mu jenuh parau kepada ku, andai kamu tau, semua itu lepas landas tanpa kendali ku, itu bukan sesungguh nya maksud ku :)

terkadang pula ingin ku yang seperti anak kecil, lengkap dengan rengekan menjemukan - pikir ku - . hanya saja kamu selalu hadir menjadi lelaki ku yang tahan dan mencoba lembut meluruskan jalan fikir ku, cara yang hangat menyentuh hati ku.

dan terkadang yang lain nya, aku cemburu ini itu tentang hidup mu, seakan kamu terikat untuk menjaga perasaan ku, yaa mungkin itu yang aku gembar gemborkan. aku sadar kebebasan mu itu terkurung oleh niat baik menjaga perasaan ku, ini konyol tapi kamu hebat, karena kamu tak pernah henti menyadarkan ku.

kini , aku merasa kan bahwa aku sayang kamu itu tulus dan gak tau gimana cara mencurahkan nya. hati ini bergetar setiap membahas mu. parah, keikhlasan mu untuk hari-hari ku membuat aku semakin mengagumi mu, sungguh kamu yang bisa ku jabarkan sebagai pelengkap warna warni kehidupan ku.

hey kamu, tau kah?aku selalu mencoba melawan ego dan sensitifitas daya fikir dalam diri ku, untuk kamu. namun, paham kah kamu kadang aku melemah dan bobrok sudah menyusahkan kamu. di titik itu lah, aku takut kamu berpaling dan lain sisi nya aku belum mampu berubah :")

dan kini pula aku sadar, kata yang terucap akan lebih bermakna ketika aku mampu merubah nya untuk kamu- untuk kita berdua :)

sayang, kita berjalan seperti biasa, seperti mau mu, mau ku, mau kita. aku sayang kamu, aku cinta kamu :)

untuk kamu, Taufiq Ramdhani <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar