Senin, 04 Februari 2013

#Berikan Aku Pelangi 6


Aku terbangun karena sinar nya menerobos masuk dari ventilasi kamar ku
Aku terbangun karena rasa sumpek dan panas menemani badan ku yang begitu nyaman di tempat tidur
Aku terbangun dari mimpi dan sadar ini terlalu siang
Aku terlambat dan tak ada hasrat ingin mempercepat ketinggalan beberapa jadwal harianku
Yaa aku kesal karena aku terlambat...
Susah untuk membuat ketertinggalan ku menjadi hasrat berlari dalam naungan mentari.
Berat bagi ku untuk tersenyum dan berlindung.
Amat menyebalkan untuk segera bergegas mengisi hari.
Aku mau mengubah segala nya tapi aku saja kehilangan arah.......
Geram ku memporandakan penguasaan ku, aku bangun saat musim ini berganti menjadi kembali gersang....
Aku harus mampu berperang sampai tiba musim nya lagi.
Dan....... berarti aku harus kembali bertahan untuk menunggu
Berarti, pelangi ku masih disimpan untuk 1 musim lagi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar