Kamis, 10 Mei 2012

dan ini pun almost 3 taunan yang lalu gue buat,masih sama-sahabat :)

gue emang kangen almh.Aprilia Putri Utami.
kangen gue udah diubun2 mungkin.
hati gue kering bgt karna sadar udah kehilangan sahabat terbaik.
tpi disini gue mencoba realistis.dan ga boleh nangis.

-since the day that you were gone,pril :
stlh lo pergi , hati gue bernyanyi kesedihan dan kehilangan.
hati gue menyesal dalam dalam.
hati gue protes sama waktu untuk mengulang!
tpi semua tinggal takdir yg harus gue jalanin.

Stlh lo pergi , gue berjanji tetap jaga silaturahmi kita,dgn gue tetap main krmah lo.untk ngobrol sama bunda lo,bapak lo dan main sama ade byan.
Gue luangkan waktu untk ke makam lo.bahkan sering kali gue bwa sahabat2 SMA gue ke rumah lo atau ziarah ke makam lo.

stlah lo pergi , gue inget smua apa yg pnah brg2 kita lalui.
pril , ada seorang sahabat gue yg nemenin gue saat gue terpuruk bgt stlh lo pergi,dia nenangin gue sampe bela2in ga tidur.dia bilang 'tenang ti, 1 pergi akan ada 1000 pengganti yg dtg jadi sahabat lo'
saat itu gue msh terpaku, tpi stlh gue sadar dan buka mata dan hati gue lebar lebar.
sahabat sahabat terbaik hadir bermunculan 1 per 1 dgn cara yang berbeda beda dan sangat terkesan indah.

stlh lo pergi , gue jdi org yg sangat menghargai pertemuan.
gue menjadi mengerti akan sbuah ikhlas nya senyuman.penting nya ketulusan.dan berharganya pengorbanan untuk mahluk Allah yg kta sebut SAHABAT.

stlh lo pergi , gue menjadi kaya akan cinta.kasih dan sayang.karna rasa kehilangan sahabat kaya lo yg membuat hati dan diri gue goncang dan kini menjadi pita pengikat gue untuk para sahabat sahabat gue yg lain nya.GUE GA MAU KEHILANGAN MEREKA.

Stlh lo pergi , gue jdi semakin sadar akan arti hidup yg ga akan kekal.pda waktunya,kita pun berpulang.
tpi,ada 1 makna terdalam yg ktika kini lo ga ada,dan gue sadar lo melakukannya ketika masih hidup,yaitu : tebar senyum indah,kasih sayang untuk semua,uluran tangan untuk membuat sahabat merasa terangkat,dan menganggap bahwa mereka teramat penting untuk hidup kita.

Stlh lo pergi , gue merasa amat bangga dan merasa hidup gue sempurna karna pernah bersahabat sama lo.
bnyk yg hingga kini dan nanti yg akan slalu merindukan lo.tau knpa?krna mata lo selalu memandang dalam.tangan lo selalu terbuka untuk meraih.senyum lo selalu menceriakan.dan bibir lo selalu keluar katakata menyejukan.
Kita sayang lo.tapi Allah SWT lbh sayang lo.

Stlh lo pergi , gue sadar , bnyak bgt sahabat2 gue yg kehadiran nya dihidup gue ga boleh gue siasiain.
Kepergian lo pun tetap membawa berjutajuta hikmah untk kita.SUBHANALLAH

Dan stlh lo pergi , gue tau dan sadar Duo Divo (Almh.April&Asti) telah memberi makna terdalam untuk hidup Asti Swastiani
-raih doa gue untk temani lo dialam sana
I Love You As My Best Friend Forever :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar