Rabu, 11 Juli 2012

#Berikan Aku Pelangi 2

aku berdiri diatas desiran kemauan dan keterbatasan kemampuan................
mimpi yang kudapatkan sangatlah indah
1 kali aku masih terlelap dan tersenyum
2 kali aku bangun, berdoa, membentang sajadah dan meluruskan niat
3 kali aku buka jendela, mengirup udara segar dan bersyukur 
4 kali aku bergegas mandi menyadarkan diri lalu menjemput mimpi
5 kali aku mencoba lebih giat ketika gagal mulai datang
dan seterusnya aku masih bermimpi dan asik untuk mimpi
aku terbangun dan ketika itu aku memohon
Yaaa Allah kuatkan lah aku menghadapi semua dengan hati yang tangguh, aku yakin semua dapat ku selesaikan..
ampuni jika ingin ku tentang dunia masih terlalu banyak :")
aku berani bermimpi dan aku harus mampu berlari
mudahkan lah ronde lari ku
teduhkan lah langit-Mu
lindungi lah niatan ku
dan perlihatkan aku pelangi-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar