Rabu, 10 Oktober 2012

#Berikan Aku Pelangi 3

Malam yang sunyi mengongkah suatu apa yang ada di dalam hati, .....
Mengapa aku masih terjaga?? Mengapa tidak merebahkan badan ku dengan nyenyak??
Itu pilihan...
Sama seperti hal nya angan ku melihat pelangi
Itu pilihan....
Tidak bermaksud yang lebih, karena jiwa muda ku hanya penuh angan, itu saja
Aku berada disini, untuk pencapain itu.
Mungkin tidak atau mungkin belum banyak yang aku dapat sekarang, tapi aku tau, aku sudah memulai sesuatu hal dari unsur terkecil nya.
Bukan kah pelangi itu indah, menyejukan mata dan semua orang bahagia melihatnya??
Fenomena alam yang jarang, tapi aku sangat suka.
Kata nya melihat kebahagian orang itu seperti kita melihat pelangi, kita tidak pernah melihat itu di atas kepala kita, pelangi hanya terlihat di atas kepala orang lain.
Lalu berhenti disitu kah???
Aku menggoreskan banyak tinta pada lembaran-lembaran yang mungkin orang mengira nya itu akan menjadi usang.
Aku meletakan sajadah dan alat ibadah disitu tidak berubah.
Aku menjumpai pagi,siang,sore dan malam yang menjemukan dan kadang tanpa hasil.
Aku terkadang tersesat, harus merombak semua nya dan memulai nya dari awal lagi.
Aku mencari jalan keluar.
Dan aku sangat tahu, bahwa aku punya Dia tempat aku memohon perlindungan dan menunjukkan jalan.
Jawaban nya adalah pelangi ku itu ada pada kesimpulan ingin ku. Untuk menakar bahwa aku mampu melewati genting musim yang silih berganti, dari setiap musim yang aku taklukkan, akan kudapati pelangi di langit senja yang menuduhkan aku dan dunia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar