Senin, 31 Desember 2012

♥ 2012 - 2013 ♥

Aku percaya akan apa yang aku tuliskan....
Aku percaya akan kasih Allah SWT, aku percaya akan sinar mentari dan pelangi ...

2012 yang begitu bermakna dalam perjalanan usia ku yang telah sampai di umur matang ke 20 tahun...
Awal tahun aku melepas Mba Wulan, kakak yang dekat dengan ku untuk dipinang kekasihnya, semoga kehidupan keluarga kecil kakak-kakak ku bahagia selalu aaamiiinn :)
Tahun ini aku pun mendapat kesempatan untuk memperpanjang silaturahmi sekaligus liburan dengan keluarga Pakde ku di Way Kanan, Lampung. Menikmati asri nya pulau Sumatera dengan hutan nya, lautnya, kulinernya aaaa indahnya Bukit Kemuning, Desa Suka Negeri, Baradatuk dan wilayah Lampung lainnya dengan musim durian yang bersemi  ♥
Awal Februari aku mendapat kesempatan lagi untuk silaturahmi dan berlibur lagi di rumah Mbah Uti dan Mbah Kung di Bali, wohoooo Danau Berantan, Tanah Lot, Safari and Marine Park, Tanjung Benoa, Monkey Forest, melintasi persawahan di daerah Ubud, Danau Kintanami, Tampak Siring, Goa Gajah, Pantai Sanur dan Pantai Kuta  ♥ ♥
Dibulan Mei, tepat nya tanggal 4 Mei 2012, keluarga ku menadapat anugerah dari Allah SWT yaitu lahir dengan selamat keponakan ku yang cantik Aisyah Zara Ghassani
Bulan Juni aku kehilangan smartphone ku di angkutan umum, karena keteledoran dan peringatan atas diri ku..... :(
Bulan Juli adalah liburan paling menyenangkan ke Kuningan, Jawa Barat bersama 2 sahabat ku, dengan uang Rp 170.000,- kita bisa menikmati beberapa objek wisata dan kuliner disana, asri, sejuk aaa very nature Desa Manis Lor ♥
Tahun 2012 aku bisa bertemu, bersalaman dan memeluk afgan haha  dan kembali sibuk dengan rutinitas ku di organisasi....
Tahun 2012 aku mengalami banyak pembelajaran berharga mengenai cinta, kasih, pertemanan, persahabat dan perjuangan. Pahit manis nya begitu terasa dan menguras hati dan fikiran agar tetap tenang menghadapinya....
I would like to thankyou very much for the year 2012 that passed. I've been to Paradise, thankyou 2012. Terima kasih YaaaAllah atas semua karunia-Mu:*
Now, I'm ready for bigger one..
Start from tryn some bussiness hoho hopefully that everyting turn way as my plan!
Start saving from 2.000 one day
Can finish my final exam in collage, proposal, KP, TA and celebrate my graduation :")
Yaap!WORK, I've lookin for a job,soon aaaammiiiiinnnnn
and still dream,pray and act for my bigger one! I BELIEVE IT WILL GET CLOSER TO MY DREAM :)
Born as new person that more happy, smart, mature and more taqwa o:)
and last but not least, may only good things come in this year

Tidak ada komentar:

Posting Komentar