Minggu, 16 Desember 2012

kamu! :)

Apapun yang hadir dapat kau jelaskan,
Kala masa silih berganti hadir,
Dikala kita terbawa dalam susah canda tawa dan masuk ke dunia kita,aku begitu yakin kamu lah orang yang tepat.
Namun,ketika aku berulah tak sesuai kamu, aku lah pihak yang merasa takut.. takut ketika matahari pagi datang lalu tenggelam,yg tersisa hanya aku...
Aku mau mempunyai hati seperti kamu,
Yang kuat untuk memaafkan segala tingkah memuakan yang aku lakukan.
Aku mau punya fikiran seperti kamu,
Yang mendewasa bukan karena tuntutan,tapi sejalan dengan waktu dan perasaan.
Aku mau punya pribadi seperti kamu, yang hangat dan penuh kasih sayang.
Aku mau seperti kamu tapi aku jauh berbeda dengan kamu...
Jadi yang aku mau hanya kamu bersama aku,memeluk erat tubuh ku dan terus berkata kalau kamu mencintai aku.
Itu menguatkan hati ku agar aku menjadi kamu dan kita menjadi asa yang melebur dalam satu. Aku cinta kamu, Taufiq Ramdhani :*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar