Selasa, 25 Desember 2012

"asturias"

aku rindu..
serindu rindunya kutub utara mencium kening kutub selatan

aku jatuh..
sejatuh jatuhnya sekeras bunyi butiran meteorid memeluk permukaan bumi

aku bimbang
sebimbang bimbangnya Beethoven menyelesaikan lagu furelise dalam keadaan tuli total

aku goyah
segoyah goyahnya bunga edelweiss di guncang tetesan hujan

aku terbuai
terbuai pita suara unik milikmu

aku terpana
terpana oleh struktur wajahmu

aku membisu
membisu akibat sayatan atmosfer dikala kita bertatap mata

aku terhujam
terhujam oleh senyum kecilmu yg mengkikis oksigen di paru2ku

Asturias..
alunan symphoni gubahanku ini

mungkin sederhana
lebih sederhana dari kedipan mata,

mungkin rapuh
lebih rapuh dari artefak negeri mesir

tapi lembut
selembut jatuh di tumpukan awan

tapi manis
semanis akhlak Aisyah

tapi indah
seindah lantunan daun yg berdzikir tiap detiknya....
 -TAP-
25/12/2012
14:39:49 WIB


dari hadir nya sahabat dalam keseharian penuh makna, yg memaknai aku muti icha dan juga cony sebagai sahabat nya dalam mencari arti hidup dan berbagi melalui perjalanan rasa dan hati..... semoga kita tetap seperti ini my bestfriend, 6 sekawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar