Jumat, 07 Desember 2012

Alam tergerak untukku o:')

Ku sadari atau tidak, semua keinginan yang terucap sudah diatur untuk alam mengerahkan nya. Ketika hati ini berucap, terlontar lewat mulut dan otak bawah sadar bekerja mewujudkan nya lewat usaha dan tindakan. Aku sangat percaya, Allah SWT begitu dekat ketika aku mendekatkan diri, aku sangat percaya Allah SWT begitu baik, penyayang dan maha kaya atas semua permintaan ku. Aku percaya bahwa Dia tak kan pernah tidur ketika semua umat-Nya berserah diri dan memohon pertolongan. Aku sangat percaya akan Maha Besar Allah SWT.

Yaaa andai saja diperbolehkan aku berucap hal jelek untuk kawan yang kini menjadi lawan, aku akan lontarkan itu. Tapiiii tidak yaaAllah, aku tahu itu hanya kekurangan dan kejahatan yang tumbuh dari hati ku yang kotor dan terhasut oleh amarah tak terjamah. Aku tidak memungkiri itu pernah terhembus bersama hembusan amarah yang tak jelas, tapi aku kembali disadarkan oleh alam, aku tidak dilahirkan untuk menjadi manusia keji, aku hanya mencoba mandiri......

Disaat perlahan mulai aku susun semua, disaat bersamaan aku di uji untuk menuntaskan nya, sangat di uji, bak pesawat jet sebagai kecepatan nya dan gemuruh yang memecah suasananya. Tapi alam begitu menyadarkan ku akan keindahan dan kekuatan nya. Melalui alam aku menilai, melalu alam aku mengerti dan mendaptkan jalan keluar...

Yaaa aku terus berdiri dan meminta lagi., jauhkan aku dari hal licik dan tidak berarti. Aku terus berdiri diatas keadaan genting sekalipun, diantara desir pasir yang tak beraturan. diatara kerumunan orang-orang berotot dan gahar, diantara semua keadaan terpahit yang menjemukan...

Aku tahu ini semua berlalu atas kekuatan doa, lalu Engkau menggerahkan alam untuk mempermudah aku menyelesaikan semua. Yang terpenting adalah aku mampu meyelesaikan nya, bagi ku itu yang terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar