Jumat, 14 Desember 2012

entah (enyah)

Heyy.. mengapa aku hanya melihat permukaan tanpa masuk ke dalam pribadi-pribadi yang lalu lalalng dihadapan ku??
Aku begitu menyerah ketika tahu bahwa semua terasa melelahkan, menjemukan dan berlalu tanpa hasil.
Tapi, apa aku mengamati mereka lebih dalam??
Tentu jawaban nya adalah BELUM ! yaaa belum, bukan berarti tidak.
Aku cukup punya hati untuk melakukan itu, aku cukup mempunyai nalar yang sejalan dengan perasaan. Aku cukup punya rasa kasih yang tinggi nya menggunung.
Memang tak pernah pasti, tapi aku tahu untuk melewati masa panjang ini pun tak seberapa mudah seperti penglihatan ku atas sikap mereka.
Lantas pertanyaan ku, adakah kesamaan yang cukup tadi atas aku?? 
..........
Aku sendiri tak tahu dan masih menunggu jawab nya (:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar