Senin, 31 Desember 2012

Berdoalah Dengan Penuh Optimis

Rasulullah SAW bersabda : "Jika salah seorang diantara kalian berdoa, maka janganlah dia mengatakan "jika Engkau kehendaki", tapi hendaknya dia memperkuat permohonannya dan meninggikan keinginannya. Karena sesungguhnya Allah SWT tidak merasa bahwa apa yang Dia berikan sesuatu yang besar."
(H.R Bukhari) o:)

Dari hadist ini kita sebagai umat muslim harus optimis dalam menatap masa depan, rasa itu harus diseluruskan dengan niat dan tindakan yang kokoh. Mencoba bermimpi besar, kita dituntut untuk bekerja lebih giat, berdoa lebih tekun dan beramal lebih ikhlas. InshaAllah, Dzat Pemilik Semesta Alam ini akan mempermudah pencapaian kita, aaamiiinnn
YA ALLAH YA RABBANA, YA GHANI.
Permudahlah segala cita-cita, harapan dan doa-doa yang aku telah hanturkan kepada-Mu di siang dan malam-Mu
YA ALLAH YA RABBANA YA KARIM , YA TAWWAF.
Berikanlah aku kekuatan lahir dan batin untuk dapat melaksanakan dan menata kehidupan ku menuju hari esok yang lebih cerah dan lebih baik.
YA ALLAH YA GHAFFAR
Jauhkan dan hindarkan aku,keluarga ku,teman sahabat ku dan orang yang aku kasihi dari musibah dan bencana, serta jadikanlah kami hamba-hamba – Mu yang pandai bersyukur atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami.
YA ALLAH, hanya kepada-Mu aku melakukan pengabdian dan hanya kepada-Mu aku mohon pertolongan.
RABBANA TAQABBALMINNA INNAKA ANTASSAMIUL ALIM, WATUB`ALAINA INNAKA ANTATTAUWABURRAHIM. AAAAMMMIIIIN ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar